NEW PROMO

UJI NYALI KEIKHLASAN


Ikhlas kadang mudah terucap tapi butuh perjuangan dan pengorbanan untuk mengamalkannya. Kadang pilihan jatuh pada beratnya hati untuk merela. Tanpa keikhlasan amal tak berarti apa-apa.

Tapi bagaimana tanda keikhlasan itu? Tak gampang bukan. Rupanya butuh pengorbanan.
 
Memaksa bukan tanda ikhlas. Merela tapi kita masih membutuhkannya. Di sinilah kadang pilihan sulit terjadi. Tapi di sini pula batas keikhlasan tertinggi engkau dapatkan. Tinggal mana yang mau dimenangkan. Ikhlas atau gugur tak sampai di ujung ikhlas.

Mungkin saat engkau infaq sekedar rp. 1.000, biasa saja. Naikan jd rp. 5rb, perasaan maaih biasa. Naikan jadi rp. 10rb, sebagian kita sudah mulai ada perasaan ko agak berat. Gemana gitu yah. Coba naikan lagi jadi rp. 50rb atau rp. 100rb, hati mulai bimbang pikiran mulai menimbang. Buat ini atau buat itu. Inilah batas getar hati untuk uji nyali keikhlasan tertinggi engkau pada saat itu.

Getar hati sebagai batas keikhlasan masing-masing orang mungkin berbeda. Jika dengan rp. 50rb atau rp. 100rb engkau memenangkan untuk berinfaq, hebat .... engkau telah sampai puncak keikhlasan. Jagalah. Dan teruskanlah istiqomah.

Maka sungguh diantara batas uji nyali keikhlasan adalah engkau merelakan apa yang diinginkan. Engkau memberi apa yang sesungguhnya sedang engkau butuhkan.
UJI NYALI KEIKHLASAN UJI NYALI KEIKHLASAN Reviewed by thefilosofis on February 08, 2019 Rating: 5

No comments:

PROMO DISKON %

Powered by Blogger.