NEW PROMO

SURGA UNTUK ORANG ORANG YANG BERSEDEKAH


ALLAH SWT memberikan keutamaan yang sangat besar kepada hamba-hambanya yang rajin untuk bersedekah, baik dalam keadaan susah maupaun senang. Keutamaan itu berupa jaminan masuk surga melalui pintu yang khusus untuk orang yang giat bersedekah.

من أنفق زوجين في سبيل الله، نودي في الجنة يا عبد الله، هذا خير: فمن كان من أهل الصلاة دُعي من باب الصلاة، ومن كان من أهل الجهاد دُعي من باب الجهاد، ومن كان من أهل الصدقة دُعي من باب الصدقة

Orang memberikan menyumbangkan dua harta di jalan ALLAH SWT, maka ia akan dipanggil oleh salah satu dari pintu surga: “Wahai hamba ALLAH, kemarilah untuk menuju kenikmatan”. Jika ia berasal dari golongan orang-orang yang suka mendirikan salat, ia akan dipanggil dari pintu salat, yang berasal dari kalangan mujahid, maka akan dipanggil dari pintu jihad, jika ia berasal dari golongan yang gemar bersedekah akan dipanggil dari pintu sedekah.
 (HR. Bukhari no.3666, Muslim no. 1027)

Dan masih sangat banyak keutamaan dari sedekah, yang mana keutamaanya tidak akan pernah dapat kita hitung karena hanya ALLAH SWT yang akan memberikannya langsung kepada hamba-hambanya yang rajin dalam bersedekah.

Jadi jangan pernah ragu untuk bersedakah, karena sedekah tidak akan membuat kita miskin. Anda bisa membuktikan betapa kayanya orang yang mampu bersedakah walaupun dirinya itu kekurangan.
SURGA UNTUK ORANG ORANG YANG BERSEDEKAH SURGA UNTUK ORANG ORANG YANG BERSEDEKAH Reviewed by thefilosofis on January 21, 2019 Rating: 5

No comments:

PROMO DISKON %

Powered by Blogger.